MUHIBBIN.NET

Mengabarkan dengan Cinta

Pelantikan dan Muskercab NU Kabupaten Banjar
KABAR

Muskercab Digelar Besok, Pengurus PCNU Kabupaten Banjar yang Baru akan Dilantik

muhibbin.online, MARTAPURA – Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar beserta MWC, Lembaga, dan GP Ansor akan digelar secara serentak, Rabu (12/2/2020) besok.

Seperti berita acara yang diterima muhibbin.online, pelantikan akan diadakan di halaman kampus Institut Agama Islam Darussalam di jalan Perwira Tanjung Rema Martapura.

Rencananya akan dibuka dengan lantunan ayat suci Alqur’an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars NU, pengantar ketua panitia, pelantikan, sambutan ketua PCNU, PWNU, dan Bupati Banjar.

Menurut agendanya, pelantikan akan dihadiri berbagai kalangan, seperti OKP, jajaran dinas dan lembaga di lingkungan Kabupaten Banjar serta warga Nahdliyin.

Pelantikan kali ini mengambil tema “Membangung kesepahaman-kebersamaan Mengembalikan Marwah NU Banjar”.

Penguru PCNU Banjar yang akan dilantik duduk santai di halaman IAI Darussalam yang akan dijadikan tempat berlangsungnya acara.

Kegiatan ini diketuai Pimpinan GP Ansor Kabupaten Banjar yang baru demesioner Akhyar Rahmatullah, S.Sos. Sementara Sekretaris pelaksana adalah Hairullah, M.Pd yang tak lain Sekretaris GP Ansor Kabupaten Banjar.

Menurut pantauan muhibbin.online di lapangan, baner, umbul-umbul, dan bendara Nahdlatul Ulama sudah terpasang di jalan-jalan Kabupaten Banjar, terlebih di sekitar tempat berlangsungnya acara pelantikan.

Reporter: Anwar
Editor: Ibnu Syaifuddin

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *